RSS

Pages

2 ALASAN MENGAPA PENGHASILAN TIDAK BERTAMBAH

 (CNN) -- Semua orang ingin penghasilannya bertambah, tapi tidak semua orang bisa menambah penghasilan mereka ke level yang lebih tinggi, berikut adalah 5 alasan mengapa penghasilan anda tidak bertambah :

1. Takut mencoba hal baru

Semua orang takut untuk mencoba hal yang baru, apalagi hal baru itu menguras tenaga dan energi, rasa takut ini adalah wajar, karena rasa takut ini diproduksi dari dalam diri anda untuk melindungi anda dari hal - hal yang negatif, tapi, jikalau rasa takut mencoba hal baru dalam hal positif tidak diterapkan, hasilnya penghasilan anda tidak akan bertambah, sebuah studi menunjukkan, bahwa rasa takut mencoba hal baru bisa dihilangkan dengan cara bergabung dengan komunitas yang bisa memberikan rasa aman dan arahan dalam mencapai tujuan anda.

2. Nyaman Dengan Keadaan

Jikalau kita sudah nyaman dengan keadaan, rasanya amat sangat sulit untuk meninggalkannya, tapi coba pikirkan jikalau anda tidak berubah dan penghasilan anda masih segitu segitu saja, misalnya, anak anda atau keluarga anda mendadak sakit atau ada keperluan mendadak, apakah kita akan terus nyaman dengan keadaan? Pastinya tidak!

3. Takut Meninggalkan Comfort-zone

Comfort-zone didesain oleh alam bawah sadar anda supaya anda tetap di jalur yang tepat, tapi, jikalau anda ingin menambah penghasilan, comfort-zone haruslah ditinggalkan, siapa yang mau berada di comfort-zone tapi tidak "comfortable"?

4. Tidak Punya Motivasi

Motivasi merupakan jantung dalam meningkatkan penghasilan ke level yang lebih tinggi, tapi, motivasi bisa didapat, jikalau anda menemukan metode yang tepat dalam menambah penghasilan anda ke level yang lebih tinggi.

5. Takut Gagal

Takut gagal adalah hal utama dalam gagal meraih penghasilan, peneletian menunjukan, takut gagal karena anda tidak yakin apakah cara yang dilakukan akan berhasil, takut gagal bisa dihilangkan jikalau anda minimal 70% yakin dengan metode yang akan dilakukan akan berhasil, nah, untuk menjadikan diri anda 70% yakin.
 
(Sumber : cnnbussines.net)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar