RSS

Pages

SAATNYA MENJEMPUT REJEKI


Bunda...sudah bukan jamannya berdiam diri dirumah hanya mengerjakan pekerjaan rumah tangga, bunda juga bisa kok untuk mendapatkan penghasilan, kenapa ga mencoba untuk berbisnis online aja...mudah dan tidak membuang waktu percuma karena bisa dikerjakan di rumah lho bun..^_^

Jangan kuatir apabila bunda "orang gaptek", semua yang mau untuk berbisnis online awalnya pasti gaptek dan ga tau apa-apa lho, asal ada kemauan keras dan berjuang tanpa ada kata menyerah pasti akan berhasil (tentu saja jangan lupa untuk selalu berdoa ya bun..), sama juga dengan kita bekerja offline, kita mesti bekerja dengan semangat pantang menyerah untuk mendapatkan karir yang kita inginkan, hanya perbedaannya untuk bisnis online kita bisa mengerjakan dirumah tanpa harus meninggalkan si kecil, kita tidak perlu pagi-pagi buta berangkat, berdesak-desakan dalam kendaraan umum, cukup dengan bantuan komputer dan koneksi internet serta...BELAJAR !!

Lhaaa...belajar?ya iya dunk bun...belajar itu tidak mengenal umur, mau berapapun usia kita kalo masih ada semangat untuk belajar itu luar biasa sekali lho bunda. Jangan pernah meremehkan kata-kata belajar, karena sejenius apapun seseorang dia bukan orang sempurna 100% dalam segala hal bidang ilmu.

Bisnis online itu dapat diwariskan lho bunda, tidak ada kata pensiun. Mungkin awalnya hanya mengetahui email dan browsing atau lebih parah hanya bisa menggunakan komputer untuk main game! Hal itu bukan tidak mungkin untuk bisa mempelajari bisnis online, asal ada kemauan, kerja keras, dan belajar. Mulai mempelajari apa itu situs, apa itu kode-kode html dan css, apa itu email otomatis, dan semuanya.


Bisnis online ini mengasyikkan bunda, dari belanja bulanan kita yang biasanya kita alihkan saja ke produk-produk ORIFLAME, dari belanjaan kita itu kita bisa mendapatkan penghasilan bunda.
Contoh belanja bulanan bunda tiap bulan :

Sabun batang untuk ayah Rp. 19.200
Shower gel untuk ibu Rp. 30.700
Shower gel anak Rp. 38.400
Pasta gigi Rp. 23.000
Pasta gigi anak Rp. 23.000
Deodorant ibu Rp. 26.800
Deodorant ayah Rp. 26.800
Body spray ibu Rp. 45.400
Lotion ibu Rp. 45.400
Shampo ayah Rp. 33.000
Shampo ibu Rp. 19.200
Sikat gigi ayah / ibu Rp. 15.300
Sikat gigi anak Rp. 19.200
Pembersih wajah ibu Rp. 34.500
Lip gloss ibu Rp. 38.400
Total Rp. 438.300

Kisaran angka itu kan pasti kisaran total belanja bunda tiap bulan bukan?Naahh...dari belanja tersebut bisa dimanfaatkan untuk ikut bisnis online lho bunda seperti ORIFLAME ini. Asyik kan...??

Caranyapun gampang banget :
1. Bergabung dengan hanya Rp. 39.900 SAJA...
2. Belanja sebesar 75BP per bulan
75BP itu sekitar 400-500rb rupiah (kurang lebih seperti contoh belanja diatas).. bunda bisa mengalihkan belanja bulanan bunda ke produk Oriflame, misalnya sabun, shampoo, perawatan muka dll atau bisa juga jualin ke teman atau keluarga dekat untuk bisa dapetin retail profit juga.

Bunda tau tidak kalo sudah banyak banget yang telah berhasil di bisnis ini lho..baca disini ya bun...

Bunda juga jangan kuatir untuk TIDAK BISA, banyak teman yang nantinya akan membantu dan memandu bunda untuk awal perjalanan ini...


SAATNYA UNTUK MENJEMPUT REJEKI...semoga barokallah...amin...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar