RSS

Pages

WANITA-WANITA PALING SEKSI

Inilah mereka, wanita-wanita paling seksi di dunia menurut salah satu situs entertainment dunia

- Angelina Jolie.

Wanita paling seksi saat ini, bermain dalam beberapa film action tidak membuat wanita ini kehilangan daya tariknya, senjata dan kecantikannya melebur menjadi satu kata seksi. Seperti dalam aksinya pada film Salt (dia seperti versi wanita dari Jason Bourne) dimana dia berperan sebagai agen CIA nakal yang harus lolos dari tangkapan pihak berwajib.

- Halle Berry.

Apa yang membuat wanita ini terus dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia ? Menjadi wanita pilihan Pierce Brosnan dalam "James Bond - Die Another Day", Ratu Kontes dan gadis sexy dalam buku-buku komik, mejadi jawaban dari pertanyaan di atas.


- Jessica Alba.

Siapa yang tidak kenal dengan Jessica Alba, seorang penari panas bernama Nancy dalam Sin City dan superhero seksi dalam Fantastic Four, membuat kedua film ini menjadi semakin menarik untuk disaksikan.


- Naomi Watts.

Kecantikan wanita Australia muncul saat Naomi Watts harus menjadi seksi di depan kamera. Memulai dunia acting dalam film Mulholland Dr. berperan sebagai wanita sukses yang lesbian, Watts juga berperan total saat harus melepas semua pakaiannya untuk beradegan panas dengan Sean Penn dalam film 21 Grams, begitu pula bersama Mark Ruffalo dalam film We Don't Live Here Anymore. Satu tahun kemudian, Watts menjadi wanita yang ditaksir oleh monyet raksasa difilm buatan Peter Jacson, King Kong.


- Zooey Deschanel.

Nama yang diberikan oleh orang tua nya di ilhami dari sebuah novel karangan Salinger JD. Bermula dari memainkan peran dalam film-film indie seperti All The Real Girls dan Whatever We Do, Zooey berhasil lompat ke film-film besar seperti film garapan Jim Carrey, "Yes Man" dan berperan dengan baik dalam The Simpsons, Tin Man, dan Weeds. Zooey selalu tampil indah dalam gaya apapun, mengenakan gaun sebagai wanita elegan maupun tampil santai saat hanya berada dirumah.


- Mila Kunis.

Tidak ada yang lebih seksi selain Mila Kunis dalam film Forgetting Sarah Marshall. American Psycho, dan muncul di halaman GQ magazine menjadi bukti betapa seksinya wanita yang satu ini.


- Megan Fox.

Megan Fox telah membuktikan bahwa dia dapat membius para laki-laki pergi ke bioskop untuk menikmati perannya dalam film apapun, terlepas film itu bagus atau tidak. Sejujurnya, tidak ada yang lebih menarik dalam mengenakan pakaian yang serba ketat selain Megan Fox.


- Scarlett Johansson.

Berperan sebagai seorang janda dalam film Iron Man 2, luar biasa..


- Mary Elizabeth Winstead.

Seorang pendatang baru yang tampil cantik nan seksi dalam film Final Destination 3, Grindhouse dan Live Free or Die Hard (berperan sebagai putri dari John McClane).


- Rosario Dawson.

Salah satu pemilik badan paling seksi di Hollywood dan tidak canggung untuk memamerkannya. Dia hampir telanjang dalam berperan sebagai wanita bernama Gail dalam film Sin City.


- Olivia Wilde.

Kesan pertama yang sangat mengesankan saat pertama kali diperkenalkan dalam film berseri The O.C, menjadi wanita biseksual dan harus beradu peran dengan Mischa Barton. Semakin mengesankan saat menjadi kutu buku dalam drama serial House di FOX dimana di film tersebut dia menggunakan keluguannya untuk menggoda atasannya, suaranya yang parau dan gaya mata kucingnya menambah ke-seksian dirinya. Dalam kehidupan nyata, Olivia melangsungkan pernikahannya disebuah bis sekolah, aneh memang. (sakti, sumber : UGO entertainment)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar